Sabtu, 16 Juni 2012

Prediksi Citta Polandia Tak Lolos,Fans Tak Percaya


Gajah Peramal Prediksi Polandia Tak Lolos, Fans Tak Percaya
citta memilih buah X yang berarti imbang

Aksi hewan – hewan peramal di Euro 2012 memang selalu menarik untuk dibahas. Hampir setiap ramalan hewan tersebut menjadi bahan perbincangan pecinta sepakbola. Jika Piala Dunia 2010 lalu, Paul si Gurita menjadi hewan peramal yang paling banyak menarik perhatian, berbeda dengan Euro 2012 kali ini. cukup banyak binatang yang langsung diplot sebagai peramal dadakan di event empat tahunan ini dari seekor gajah, babi hingga musang.

Salah satu hewan yang juga menjadi pusat perhatian adalah Citta si Gajah. Namanya mendadak dikenal setelah berhasil meramalkan Chelsea keluar sebagai Juara Liga Champions mengalahkan Bayern Munich. Dan kali ini Citta kembali membuat kejutan, saat meramalkan hasil akhir Polandia vs Rep Ceko. Ya, dalam ramalannya, Citta yang disodori tiga buah Melon mewakili tiga hasil yaitu Polandia, Rep Ceko atau Seri, Citta memilih melon yang bertanda X alias seri. Citta meramalkan laga Polandia vs Rep Ceko berakhir tanpa pemenang.

Tak pelak Fans Polandia pun kecewa dengan ramalan tersebut. pasalnya, jika hasil akhir benar-benar seri maka Polandia dipastikan tersingkir dari gelaran Euro 2012. Fans Polandia pun berharap ramalan Citta salah kali ini. sebagian besar juga tidak percaya dengan ramalan tersebut.

Harapan fans Polandia rasanya bisa saja terjadi. Pasalnya, di ramalan sebelumnya Citta salah memprediksi hasil pertandingan. Di laga pembuka Polandia vs Yunani, kala itu Citta menyebut Polandia bakal menang. Namun kenyataannya, Polandia dan Yunani justru berakhir imbang 1-1. Jadi mungkin saja kali ini Citta salah, dan fans Polandia boleh berharap hasil akhir justru memihak untuk tuan rumah. Ya, siapa tahu saja kan? (RH)

sumberhttp://ceritamu.com/Bola/Soccertainment/Gajah-Peramal-Prediksi-Polandia-Tak-Lolos--Fans-Ta.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar