Rabu, 27 Juni 2012

Olga Syahputra Menangis Minta Maaf


Headline
inilah.com

Olga Syahputra menangis minta maaf setelah dilaporkan oleh ormas islam Front Pembela Islam (FPI) karena dianggap menghina salam umat Islam, yang merupakan doa.

Di sela-sela acara Pesbukers yang disiarkan secara langsung di Antv, Selasa (26/6) sore, presenter berusia 29 tahun itu banyak mengeluarkan airmata.

Olga meminta maaf atas candaanya yang sempat diprotes banyak pihak, termasuk FPI. Dengan didampingi Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Julia Perez dan Gading Martin, Olga menerangkan dirinya tak bermaksud menyinggung atau menghina umat Islam.

"Saya, Jessica, Raffi dari hati yang paling dalam, saya di 'Pesbukers' nggak ada niat apapun, pengen hibur semua yang ada di sini dan di rumah," ucap Olga sambil menangis. Tak hanya Olga, para pendukung acara Pesbukers lainnya pun ikut meminta maaf.

"Saya juga minta maaf jika lakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di 'Pesbukers' kami semua hanya manusia biasa. Niat kami hanya menghibur, sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung," tutur Raffi diamini yang lainnya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra kembali bermasalah terkait pengaduan FPI, karena dianggap melecehkan agama dalam program Pesbukers yang tayang live di ANTV, Selasa (19/6) pekan lalu.

Olga bermasalah saat melontarkan candaan kepada Julia Perez yang selalu mengucapkan 'Assalamu 'alaikum'. Berniat untuk mengundang tawa, Olga mengatakan, Loe Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis loe'.

sumber:inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar