Senin, 16 Juli 2012

Mahasiswi UI yang Hilang Ternyata Tidur di Warnet


foto
Nurul Fitriyah Mahasiswi Universitas Indonesia yang hilang. sindikasi.net

Nurul Fitriyah, mahasiswi Program Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI) yang dikabarkan hilang sejak 16 Juni 2012, ternyata menginap di warung internet (warnet).  Polisi menemukan Nurul di sekitar jalan Margonda, tidak jauh dari tempat kos gadis itu   yang berada di Pondok Cina, Beji, Depok. “Kami temukan tadi pagi sekitar pukul  07.00,” kata Kapolresta  Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni,   Senin, 16 Juli 2012.

Menurut Mulyadi, Nurul saat ini masih diperiksa. Dia didampingi oleh kawan kosnya, Wulan Nurindah Sari.  Sepanjang pemeriksaan, gadis itu lebih banyak menunduk malu dan  menutupi  kepalanya dengan jaket hitam. "Dia belum mau makan, saya tawari makan juga enggak  mau, ditanya juga diam saja," ujar Wulan di Polres Depok.

Polisi menerima laporan tentang hilangnya Nurul sejak 16 Juni. Setelah meminta keterangan dari keluarga dan teman, polisi membentuk tim untuk mencari gadis itu. Tadi pagi polisi melihat dia sedang berjalan ke arah rumah kosnya. Polisi mendekat dan membawanya ke kantor polisi.

Berdasarkan keterangan Nurul, dia selama ini hanya  berputar-putar di sekitar Jalan Margonda.  Dia tidur dari  satu warnet ke warnet yang lain.  "Dia juga sempat jalan-jalan di ITC saja, lalu ke warnet," kata Mulyadi.  Warnet yang  biasa digunakan untuk menginap adalah  The Patch di Jalan Margondah.

Kepala Sub Direktorat Kegiatan Penalaran, Direktorat Kemahasiswaan UI, Arman Nefi, mengaku senang mahasiswinya telah ditemukan. "Tapi saya belum bertemu dia secara langsung,” katanya saat tiba di Polres Depok. Hingga berita ini dilaporkan, Nurul masih menjalani pemeriksaan.  Belum diketahui secara pasti alasan dia menyembunyikan dari teman-teman dan lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar